Minggu, 13 Maret 2016

Foto Orang-orang Bodoh

1. Pencuri Bodoh
Dua orang ini mungkin sangat terlihat pintar bagi mereka, mereka sebenarnya adalah dua orang pencuri yang membobol di sebuah aparmnt. Coretan-coretan dimuka mereka bukanlah hasil dari coretan orang-orang kepada pencuri ini melainkan??.. Coretan itu adalah hasil coretan dari 2 pencuri itu sendiri yang sebenarnya adalah ingin menutupi indetitas mereka seperti pencuri lainnya.. Kenapa ga pake topeng sih??

2. Wanita Bodoh.
Wanita ini sangat terlihat hebat dan berani, kenapa?? Lihat!!.. wanita ini ingin mengisi bahan bakar dari sebuah galon ke mobilnya yang mogok karena kehabisan bahan bakar dengan sebuah ROKOK yang masih menyala dijarinya.. Nyali yang luar biasa bukan,,

3. Pemburu Bodoh.
Sebenarnya yang bikin saya penasaran adalah reaksi apa yang dilakukan kepada orang yang sedang memotret temannya ini ketika melihat ada seekor induk beruang sedang menghampiri temannya yang mengangkat bayi beruang ini..

4. Pendemo Bodoh.
Pendemo ini hanya memikirkan kebutuhan pribadinya saja,, padahal bus di kota yang dia demo juga memakai bensin..

5. Penebang Bodoh.
Saya harap gergaji mesin itu tidak menyala... berdoalah..

6. Tetangga Bodoh.
Seorang yang iseng memotret tetangganya yang sedang mencuci mobilnya memakai selang air untuk membersihkan mobilnya dari air hujan,, heh??!!

7. Pemasang Telepon Bodoh?.
Entah mana yang salah? si pemasang telepon atau si pemasang plat pemberitahuan?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar