Rabu, 30 Maret 2016

10 Hasil Rontgen yang Mengejutkan


Foto -foto hasil rontgen X-ray ini membuat smua orang terkejut,, sepertinya mustahil untuk dikatakan nyata..

1. Tertelan Gunting.
Tusuk gigi orang Cina sangat aneh,, dia mengunakan gunting untuk peganti tusuk giginya karena tusuk giginnya yang sudah habis lama,, mungkin sambil bercanda akhirnya gunting itu tak sengaja tertelan. Orang Cina itu akhirnya berangkat ke rumah sakit dan menjalani operasi. Operasi berhasil dan mengangkat kembali gunting itu setelah dimasukan mengunakan esophagus (tabung kecil) selama 30 menit pengoperasian.

2. Bayi Tertusuk Kunci.
Seorang bayi kecil di Kentucky tak sengaja jatuh di tumpukan kunci-kunci, dan kunci-kunci itu masuk kedalam matanya hingga ke otak. Untungnya mata si bayi itu tidak rusak permanen sehingga dapat di sembuhkan sembali sehingga tidak kehilangan penglihatannya.

3. Smoking Gun.
Meskipun itu terlihat seperti pistol sebenarnya itu hanya sebuah korek api gas yang berbentuk seperti pistol. Para dokter sempat mengenakan rompi peluru pada waktu ketika beroperasi kepada narapidana wanita itu. Tidak hanya itu saja, didalam pengoperasian ditemukan pipa kaca yang sudah retak dan pipa tabung karet.


4. Kaleng Susu Kental Manis.
Hanya ingin merasakan kepuasan sex tersendiri, tidak harus memakai susu kaleng kental manis bukan?,, carilah pasangan mu!!

5. Mata Bor 18 inci.
Ron Hunt adalah seorang pekerja konstruksi, dia mengalami kecelakaan ketika dia jatuh dari tangga dan mendarat diatas mata bor sepanjang 18 inci. Ron berpikir akan mati tapi dia adalah orang yang sangat beruntung, walaupun dia kehilangan satu matanya tidak ada rusak permanen lainnya yang mencangkup otak. Sayangnya Ron Hunt tidak memiliki asuransi dan sangat bergantung kepada penggalangan dana untuk menutupi biaya medis dan rehabilitasi.

6. Bola Lampu.
Disebuah penjara di Pakistan ada seorang bernama Fateh terbangun dengan sensasi yang sangat tidak nyaman dan ketika di X-ray para dokter menemukan bola lampu didalam, tidak tahu apa yang ingin di sembunyikannya atau ada orang yang mengerjainya?

7. Pisau.
Ini adalah hasil foto rotgen x-ray yang dirilis oleh polisi London untuk contoh pelarangan warga untuk membawa senjata tajam pisau di jalan-jalan. Hal ini terjadi pada remaja yang mencoba untuk membantu 2 temannya yang juga di tikam didalam sebuah perampokan. Hampir mendekati 10 persen dari otaknya terkena dampak namun ia dapat pulih kembali dan masuk ke perguruan tinggi. Seorang remaja yang berbuat telah dihukum dan dijatuhi hukuman pada 23 Oktober 2008.

8. Gunting Bedah yang Tertinggal.
Kasus terburuk dalan skenario bedah adalah tertinggalnya suatu alat bedah didalam tubuh pasien. Kejadian satu dari satu juta ini terjadi di Rumah sakit St. George, pasien Australia yang bernama Pat Skinner sedang melakukan operasi perut. Pat Skinner baru sadar setelah 2 tahun dari pengoperasian itu ketika perutnya merasakan sakit dan terlihat menonjol dari dalam perut. Dia telah mengajukan kasus ini terhadap ahli bedah di rumah sakit itu.

9. Botol Cocacola.
Ini adalah cerita yang sungguh aneh, seorang pria berusia 60 tahun pergi ke rumah sakit Nishtar di Multan, Paksitan untuk mengeluarkan botol didalam anusnya. Apa yang terjadi? Pria tua itu menceritakan bahwa ada pencuri menggerebek rumahnya dan mencuri 2 ekor kerbau lalu mendorongkan botol cola kedalam pantatnya. Tidak ada yang memastikan cerita itu benar atau tidak kecuali dirinya sendiri..

10. Paku.
Bayangkan 3 inci paku panjang ditembak dari pistol paku berulang kali hingga anda mati. Korban ini bernama Chen Liu imigran Australia dengan visa pelajar ketika dibunuh, mayatnya dibiarkan membusuk di rawa di Sidney dan ditemukan hampir setahun kemudian oleh anak-anak jalanan. sayangnya kasus ini belum terselesaikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar