Selasa, 22 Maret 2016

10 Mahluk Yang Memang Ada

1. The Pigbutt Worm

The pigbutt worm atau flying buttocks (Chaetopterus pugaporcinus) adalah spesies cacing yang ditemukan oleh para ilmuwan di Monterey Bay Aquarium Research Institute. Cacing ini berbentuk bulat, kira-kira berukuran sebesar kacang hazel dan memiliki kemiripan seperti bentuk bokong. Karena hal itu diberi nama Latin spesies yang kurang lebih artinya "menyerupai bokong babi."

2. Narwhal.

Narwhal adalah mahluk laut seperti ikan lumba-lumba yang memiliki sebuah tanduk sangat panjang yang tumbuh di kepala mereka. Tanduk yang tumbuh dikepala mereka sebenarnya seperti gigi yang membesar dan memanjang dengan memiliki kemampuan sensorik dan 10 juta saraf didalamnya. Tanduk berspiral itu dapat memanjang hingga 10 kaki.

3. Promachoteuthis Sulcus.

Lihat mahluk ini.. kelihatan seperti alien yang seram. Mahluk langka ini adalah temuan baru sejenis cumi laut dalam. Mahluk ini lebih dikenal banyak orang karena memiliki mulut dan gigi mirip seperti manusia yang layaknya cumi-cumi itu sedang memakai gigi palsu.

4. Aye-aye.

Karena dengan penampilannya yang aneh dan kebiasaan makanannya yang tak biasa maka ini adalah mahluk primata paling aneh didunia. Dengan kepala berbentuk runcing Aye-aye memiliki sepasang mata yang besar seperti sedang melotot dan juga memiliki gigi rapi yang selalu tumbuh seperti layaknya tak pernah tumpul.

5. Red-lipped Batfish.


Lihat mahluk yang seksi ini. Dengan bibirnya yang seski dia berdiri layaknya sedang memamerkan sesuatu yang indah pada tubuhnya, Ikan itu berdiri menggunakan siripnya.
Red-Lipped Batfish adalah ikan batfish berbibir merah atau Galapagos batfish yang merupakan ikan morfologi yang tidak biasa dapat ditemukan di kepulauan Galapagos
di dekat Cocos Island di lepas pantai Pasifik Kosta Rika pada kedalaman 3 meter hingga 76 meter.

6. Mantis Shrimp.

Udang Mantis adalah udang yang paling menarik karena warnanya yang indah. Udang mantis seperti mesin pembunuh yang cepat, tangguh dan efektif didalam laut. mereka memiliki serangan predator tercepat yang dapat "memukul" dengan kecepatan kurang dari 800 mikrodetik. Jika anda bisa memukul bola baseball secepat udang mantis maka bola yang anda pukul akan melesat sampai jauh keangkasa luar.

7. Goblin Shark

Goblin Shark adalah sejenis hiu yang sangat langka untuk ditemukan dan juga perenang yang sangat lambat. Mereka sangat tidak suka muncul diatas permukaan yang banyak terpapar sinar matahari, sehingga mereka kadang-kadang disebut dengan hiu vampir. Hiu Goblin berwarna abu-abu pucat dengan perut agak berwarna merah muda. Warna pink pada perut dikarenakan kulit yang tampak transparan sehingga bisa terlihat pembuluh darah didalamnya. Hidung nya yang meruncing mirip seperti pedang yang menghunus kedepan.

8. Pacific Geoduck.

Apa itu yang sedang timbul dari dalam pasir? Seperti alat kelamin bukan?. Tenang itu bukan alat kelamin yang anda pikirkan..


Itu sejenis kerang yang sangat besar dan memang menyerupain alat kelamin. Bayi kerang geoduck dapat menggali sedalam 10 kaki hingga 80 kaki dalam air. Makin besar mereka tumbuh juga makin lambat mereka mengali. Ada banyak yang menternakan kerang geoduck dimana mereka dibesarkan untuk penjualan komersial.

9. Bipes.

Cacing kadal bipes adalah sejenis cacing merah muda yang sangat panjang.
Bipes atau Genus Amphisbaenians hanya di temukan di Meksiko, mereka pemakan karnivora, reptil penggali. Bipes memiliki dua kaki gemuk yang terdapat jauh didepan tubuhnya yang panjang. Bipes memiliki ekor yang pendek, sekali ekornya terputus maka tidak akan tumbuh lagi.

10. Atretochoana Eiselti

Umumya ular ini dikenal dengan sebutan ular floppy. ini mungkin ular paling sangat tidak beruntung dengan bentuk badannya yang kurang lebih dapat mencapai 1 meter, karena bentuk badan dan kepalanya yang sangat mirip dengan penis. Meskipun tampak seperti ular,  reptil ini sangat mirip dengan sejenis salamander dan katak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar