Senin, 07 Maret 2016

20 Rahasia Trick Google

Sebenarnya banyak rahasia-rahaisa atau trik yang dapat dimainkan di broser Goggle, asalkan tau trik dan cara mengaktifkannya sesuatu yang menyenangkan akan terjadi..

1. Atari.
Ketik "Atari Breaout" di kolom pencarian google dan enter. Lalu pilih dan klik atari breakout-Google Search-G.co, tunggu sebentar dan google mulai menyusun dan memulai permainan legendari ini.

2. Kalkulator
Ketik " what is the loneliest number" maka otomatis akan muncul sebuah kalkulator

3. Membuat tampilan Google menjadi miring.
Ketik "askew" inilah yang terjadi.

4. Membuat tampilan Google menjadi berputar.
Ketik "Do a barrel roll" atau ketik " Z or R twice" maka otomatis page google anda akan berputar.

5. Permainan Pacman
Ketik "google pacman" kolom pencarian. Lalu klik Google Pacman dan klik insert coin dan selamat bermain.

6. Kedap kedip pada kata "Blink" dan "html"
ketik "blink html" di kolom pencarian otomatis semua kata "blink" dan "html" akan berkedip-kedip.


7. Laman Google yang terkena hack.
Ketik " Google hacker" dan klik link Google hacker, maka tampilan page ada beberapa kata telah berubah. Selain itu coba masukan kata apa saja di kolom itu dan lihat apa yang berubah...

8. Penyerangan terhadap page Google.
Ketik "Zerg Rush" pada kolom pencarian dan enter.. lihatlah ada banyak huruf "O" yang kluar akan menghancurkan semua link. Lihat hingga hancur semua, kumpulan huruf itu akan membentuk 2 huruf, penasaran apa hurufnya?... Sebenarnya anda dapat membunuh huruf "O" itu hanya dengan klik ke arah huruf "O".

 9. Google Sphere, Pencarian mesin Google akan berbentuk bola dan kata-kata yang ada di mesin pencarian itu akan seperti orbit. Gunakan mouse anda keatas kebawah atau kiri dan kanan maka perputarannya akan mengikuti arah mouse anda.
Ketik "Google Sphere" dan klik Google Sphere - Mr.doob.

10. Bermain Bola Basket
Ketik "Google Basketball" dikolom pencarian dan klik Basketball 2012-Google maka permainan basket ball akan dimulai. Klik Play dan cara bermainnya hanya dengan menekan spasi, semakin lama menahan tombol spasi maka jarak yang dilempar akan semakin tinggi dan jauh..

11. Bermain Canoe atau Kano
Ketik "Google Canoe" dikolom pencarian dan klik Slalom Canoe 2012-Google. Klik Play dan cara bermainnya adalah hanya dengan tombol kiri dan kanan.

12. Bermain Gawang Bola
Ketik "Google Soccer" dikolom pencarian dan klik Soccer 2012-Google. Klik Play untuk mulai permainan. Cara bermain menggunakan tombol kanan dan kiri dan spasi untuk meloncat, bisa juga menggunakan mouse dengan menggeser kiri dan kekanan juga klik kiri untuk melompat.

13. Akuarium Ikan
Ketik "Google Fish Tank" dikolom pencarian dan klik WebGL Aquarium-WebGL Samples.
Akan ada tampilan akuarium raksasa dengan berbagai jenis ikan didalamnya bahkan ada ikan hiu. Disamping kiri atas layar anda ada beberapa setingan yang dapat diatur berapa banyaknya jumlah ikan yang ada didalam akuarium, sudut pandang dan setingan grafik lainnya.

 14. Google Space
Ketik "Google Space" di kolom pencarian dan klik Google Space-Mr doob. Maka tampilan akan terpecah-pecah dan akan terlihat seperti melayang di luar angkasa. Klik ke arah salah satu benda dan lemparlah,..

15. Google loco
Ketik "google loco im feeling lucky" di kolom pencarian dan klik Google loco-Feeling loco?,. Apa yang akan terjadi?.. Akan tampil logo Google Loco dan selalu bergerak, selain itu cobalah isi kata-kata didalam kolom pencarian maka setiap 1 kata yang kita ketik maka latar belakang dikolom pencarian akan berubah warna.

16. Google Gravity
Ketik "Google Gravity" di kolom pencarian dan klik Google gravity-Mr doob maka semua tampilan di layar anda akan jatuh semua. Klik ke salah satu benda dan lemparlah..

17. Google Pond
Ketik "Google Pond" dikolom pencarian dan klik Google Variations The Google Pond-Turbulence. Gunakan kursor mouse anda ke segala arah, maka akan  terlihat turbulans atau riakan seperti permukaan air.

18. Bermain Piano
Ketik "Google Piano" dikolom pencarian dan klik Robert Moog's 78th Birthday-Google. Gunakan tombol keyboard qwerty dan angka 1-0 untuk bermain. Piano ini juga dapat disetel jenis suaranya.

19. Mengubah Nama Logo Search Engine Kesukaan
Ketik "Goglogo"  dikolom pencarian dan klik Goglogo Change Goglogo name. Layar akan menampilkan jenis Font yang lucu-lucu. Sebelumnya isi nama yang kita inginkan setelah itu pilih dan centang icon-icon font lucu maka otomatis akan berubah.

20. Egloog
Sebenarnya Egloog adalah kata terbaliknya dari Google dan semua fitur-fitu lucu dan yang aneh-aneh banyak di Egloog.  Ketik "Egloog" dan klik Egloog Mirror maka akan muncul seperti ini.
Dengan tampilan yang terbalik arah atau mirror juga ada banyak lingkaran-lingkaran warna warni dengan tulisan Underwater, Gravity, Terminal, Pac-man, Guitar, Snake Game, Bing Wallpaper, My Location, Bing Mirror.


Pilih dan klik salah satu dari mereka dan lihatlah permainan seru apa yang akan anda dapatkan..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar