Minggu, 24 April 2016

5 Bayi Hewan lucu

Hewan ini sangat lucu bila terlihat masih bayi, tetapi hewan-hewan ini juga ada yang dilindungi karena habitat mereka yang sudah hampir punah.

 1. Bayi Rhinocerous

Badak memiliki kulit yang sangat tebal, otak yang sangat kecil. Spesies badak Afrika ini kekurangan gigi di mulut mereka sehingga hanya mengandalkan bibir mereka untuk memetik makanan.

2. Fennec Fox

Rubah fennec adalah rubah nokturnal kecil dan sangat lucu yang dapat ditemikan di Sahara dari Afrika utara. Karakteristik dari hewan ini adalah kupingnya yang panjang sehingga peka terhadap pendengaran. Telapak kakinya dapat terlindungi dari panas karena bulu tebalnya, berbulu tebal berwarna cream yang juga dapat mengalihkan panas pada siang hari dan terlindungi dari udara dingin pada malam hari.

3. Mouse Deer

Hewan ini juga dikenal sebagai The Chevrotain yang artinya kambing kecil dari bahasa Perancis. Kancil ini seperti perpaduan tikus dan rusa. kancil ini mempunyai taring yang panjang yang digunakan untuk pertarungan, kaki mereka yang pendek dan kecil terlihat seperti kekurangan dalam kelincahannya tetapi mereka dapat berlari sangat cepat dengan kakinya 

4. Pygmy Hippo

Pygmy hippopotamus adalah Kudanil hippopotamid asli hutan dan rawa Afrika Barat. Kudanil ini sebagian besar menghabiskan waktu bersembunyi di sungai, mereka akan beristirahat ditempat yang sama selama beberapa hari berturut-turut sebelum pindah ketempat baru.

5. Columbia Basin Pygmy Rabbits
Columbia Basin Pygmy Rabbits atau kelinci columbia basin adalah jenis kelinci terkecil didunia dan paling langka. hewan asli dari area tunggal di Washington dan biasanya beratnya kurang dari 1 pon dimasa dewasa dan dinyatakan telah punah dialam liar sekitar tahun 1900-an. Ras terakhir dari jenis ini meninggal pada tahun 2008 yang menandakan akhir garis jenis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar