Jumat, 22 April 2016

5 Orang Yang Mencoba Terbang Seperti Burung

Pada jaman dahulu sebelum diketemukannya pesawat, orang-orang selalu menciptakan sesuatu inovasi agar dapat terbang seperti burung, orang-orang jaman dahulu melihat seekor burung dapat terbang hanya karena si burung mempunyai sayap yang dikepakkannya. Mungkin dahulu kala orang-orang masih belum mengetahui dalam perhitungan masa dalam beban.

1. Sayap dan ekor burung dengan bahan ringan.
Orang ini mengatakan bahwa alat ini kemungkinan akan membuatnya terbang seperti burung dengan kekuatan fisik manusia, dia juga mengatakan alat itu kelihatan sangat berat namun sebenarnya tidak. Dia coba berlari sambil mengepakkan sayapnya namun tak pernah terbang. Mencoba meloncat dari atas batu agar bisa terbang namun apa yang terjadi adalah orang itu tetap jatuh.
2. Sayap dan sepatu roda.
Orang ini sangat yakin dapat terbang bila dibantu dengan sayang buatan dan sepatu roda, dengan menambah kecepatan sedikit dengan sepatu roda dan sayap buatan akan membuatnya terbang, namun orang ini terus mencoba dan coba lagi, sedikit melompat mungkin agar berhasil. Tetapi tidak juga orang ini dapat terbang.
3. Sayap simpel mekanik
Orang ini membuat mekanik yang sangat simpel, membuat sayap lebar dengan mekanik yang dipakai dibadan. Dengan mengerakan tangan yang memegang tuas naik turun sehingga mekanik sayap itu juga ikut naik turun layaknya sayap burung yang sedang mengepakkan sayapnya. Namun beratus-ratus kali mengepakan sayap mekaniknya dia pun tak juga terbang.
4. Sayap dari kardus
Orang ini membuat sayap dari kardus yang dianggapnya pasti dapat terbang karena bahannya yang sangat ringan. Dia berlari sambil mengepakkan sayap juga ditemani oleh seekor anjing namun tak juga terbang. Dia pun mencoba berlari dari bukit yang agak tinggi namun hasilnya adalah bukan terbang, melainkan jatuh dan hancur sayapnya.
5. Sayap dengan  mekanik komplek
Orang ini membuat sayap mekanik yang sangat komplek, sayap yang lengkap dengan bulu buatan agar mirip dengan saya burung. Dia mencoba berlari sambil mengepakan sayapnya dan lihat.. dia berhasil terbang.. Ternyata dia tidak terbang, melainkan menggunakan bantuan alat berat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar