Selasa, 12 April 2016

10 Wanita Kerdil Tercantik

Segala kekurangan pasti ada kelebihannya, itulah pepatah.. seperti 10 orang wanita cantik dan seksi ini yang sukses dibidangnya sebagai artis dan penyanyi bahkan bermain film..

1.  Elena Gant
Elena Gant tinngi hanya sekitar 132cm, seorang aktris, model celebriti, makeup artis, fashion dan bloger.

2. Asta Young
 Asta Young tinggi sekitar 134cm, artis, gamer, crazy pug lady, Cosplayer Regardless Of Size.

3. Brittany Guzman
Brittany Guzman tinggi sekitar 122cm, selalu ingin jadi figur hiburan banyak orang, ingin sekali tampil didepan banyak orang, pernah sebagai penari bersama Miley Cyrus. Member tv show Little Wowan.

4. Jemma 
Jemma adalah seorang yang sangat seksi, seorang modeling, mempunyai 13.000 followers di twitter. Dengan tinggi sekitar 147cm biasa dia dikenal dengan nama Jemma Suicide.

5. Terra Jole 
Terra Jole tinggi sekitar 122cm lahir di San Antonio, Texas. Dia ingin sekali menjadi super star. Dia sudah mengikuti beberapa film seperti Little woman, The Hungover Games, Midgets vs Mascots dan My First day.

6. Hollis Andrews
Hollis Andrews dengan tinggi sekitar 127cm, seorang aktris yang tinggal di California, pernah menjadi penari latar Miley Cyrus dengan memakai kostum beruang.

7. Jasmine Arteaga
Jasmine Arteaga Sorge seorang hair stylist yang bermimpi ingin menjadi penyanyi dan pernah mengikuti acara American Idol, sebagai ibu rumah tangga mempunyai anak yang berukuran normal.

8.  Bridget Powers 
Bridget Powers lahir 11 Oktober 1980 dengan tinggi sekitar 115cm, Bridget Powers adalah nama samaran dari Cheryl Murphy, seorang artis porno hardcore. Dia juga muncul didalam banyak film komedi dan dramatis seperti Big Money Rustlas dan Tiptoes.

9. Meredith Eaton
Meredith Eaton lahir 26 Agustus 1974 dengan tinggi sekitar 122cm seorang artis yang pernah mengikuti film unconditional love, Balls out:Gary the tennis coach, Paranormal Activity : The marked ones, Paranormal Activity 3, Paranoia dan Veronica mars.

10. Karina Lemos
Karina Lemos adalah aktris Brazil dengan tinggi sekitar 130cm, mempunyai 35.000 follower di Instagram. Artis Brasil yang dijuluki sebagai "terseksi kerdil dunia" ketika memakai costum leotard menari ala Gangnam di atas papan seluncur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar