Jumat, 01 April 2016

12 Pemenang Lottery yang Kurang Beruntung

Namanya saja sudah menang sudah pasti ada keberuntungan, namun kurang beruntung seperti apa yang terjadi kepada orang-orang ini yang sudah memenangkan lottery jutaan dollar

1. Vivian Nicholson.

Suami dari Vivian memenangkan lotere sebanyak 152.319 Poundsterling. Vivian berkebebasan untuk belanja belanja dan terus belanja. Suatu saat suaminya meninggal dan tidak menyisakan seperak pun. sehingga Vivian tidak dianggap lagi oleh keluarganya dan teman-temannya.

2. Jose Antonio Cua-Toc.

Jose memenangkan lotere sebesar 750.000 dollar dan tinggal ilegal di Amerika serikat sehingga Jose pun meminta bantuan kepada boss nya untuk mengklaim hadiahnya. Tetapi sialnya malah si bos sendiri yang mengklain hadiahnya atas nama si bos sendiri. Jose yang merasa berhak atas hadiahnya mengadukan bossnya ke pengadilan, dan sebagai hasilnya Jose menghabiskan semua uang untuk biaya pengacara dan biaya hukum lainnya.

3. Amanda Clayton

Amanda memenangkan undian sebesar 1 juta dollar, dia dikenal dan diketahui oleh tetangganya sebagai pengguna narkoba degeneratif (istilah medis untuk menjelaskan suatu penyakit yang muncul akibat proses kemunduran fungsi sel tubuh). Memenangkan undian hanya akan membuatnya semakin parah, clayton akhirnya ditangkap untuk rehabilitasi walaupun dia sudah menjadi jutawan. Setelah menghabiskan beberapa waktu dipenjara dia meninggal karena over dosis.

4. Denise Rossi

Rossi memenangkan undian sebesar 1.3 juta dollar. Sebelumnya Rossi menyembunyikan undian yang berhadiah 1.3 juta dollar itu dari suaminya dan memutuskan untuk cepat-cepat menceraikan suaminya dan menyimpan uangnya untuk diri sendiri. Rossi tidak memberitahukan kepada siapapun dipengadilan hingga akhirnya diketahui oleh mantan suaminya, akhirnya Hakim pengadilan keluarga memutuskan bahwa Rossi telah melanggar hukum pengungkapan aset negara dan memutuskan kemenangan undian di berikan kepada mantan suami. Mantan suami merayakan kemenangannya dan meninggalkan Rossi dalam kebangkrutannya.

5. Callie Rogers

Di usia 16 tahun Callie memenangkan undian sebesar 1.875.000 Poundsterling di Inggris, Masih terlalu muda dan belum matang. Callie melakukan banyak sekali operasi kosmetik, membeli beberapa rumah dan berlibur ketempat yang mahal. Callie mengaku melakukan minuman keras, obat-obatan dan kemudian tenggelam dalam depresi yang berat. Setelah 10 tahun Callie akhirnya kembali ke jalur yang benar dan sebagai mantan jutawan yang mengalahkan setan dan berlatih untuk menjadi perawat, dan mengatakan "uang tidak bisa membeli kebahagiaan".

6. Willie Hurt

Hurt memenangkan undian lotere sebanyak 3.1 juta dollar. Di tahun 1989 Hurt adalah seorang bapak rumah tangga yang baik dan warga yang dihormati. Hurt memenangkan undiannya di Michigan Lottery namun dia menghabiskan separuh kemenangannya untuk kokain dan karena inilah yang membuat dia bercerai dan juga kehilangan hak anak asuh pada anaknya. Segala sesuatu bertambah menjadi buruk, setelah 2 hari berpesta narkoba Hurt beradu mulut dengan pacarnya karena tidak ada lagi kokain. Pacarnya ditemukan sudah meninggal tertembak dikepala dan Hurt menghabiskan sisa hidupnya di penjara.

7. Evelyn Adams
Evelyn Adams memenangkan undian lotere New Jersey sebanyak 2 kali, pada tahun 1985 dan 1986 dengan total hadiah sebanyak 5.4juta dollar. Kini Uang itu telah habis semua sehingga Evelyn Adams tinggal didalam sebuah trailer. Dia menganggap dirinya adalah manusia bodoh dan membuat kesalahan besar karena hasrat berjudinya yang sangat besar hingga membuat dia menjadi sekarang.

8. Michael Carroll
Michael memenangkan undian sebesar 14 juta dollar yang dimenangkan di Britain National Lottery. Dia memang sudah punya banyak pelanggaran hukum pada saat menang undian dan pernah dipenjara 2 kali. Selama 5 tahun dia menghabiskan uangnya dengan narkoba dan pelacuran. Sekarang dia bekerja di pabrik biskuit karena dia tidak mendapatkan pekerjaan lamanya sebagai pengangkut sampah.

9. William Post

William memenangkan undian sebesar 16.2 juta dollar, dalam 3 bulan setelah penerimaan hadiah, William sudah berhutang sebanyak 500 ribu dollar. Setelah membeli restoran, mobil dan kapal terbang, anggota keluarganya muncul untuk mendapatkan beberapa dari kemenangannya termasuk mantan istrinya yang juga muncul untuk menggugatnya dan juga memenangkannya. Bahkan kakaknya menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh William agar mendapat warisannya namun gagal sehingga kakak dari Willian ini pun ditangkap. Dalam 1 tahun William mempunyai utang sebesar 1 juta dollar dan dipenjara karena menembak si penagih hutang.

10. Americo Lopes
Americo Lopes adalah pekerja konstruksi yang telah memenangkan undian lotere sebesar 3.85 juta dollar. Dia berhenti dari pekerjaannya dan berbohong kepada rekan-rekan kerjanya. Akhirnya hadiah itu telah terdengar disalah satu rekannya lalu rekan-rekannya mulai menghampiri dan mengeroyok Lopes karena tidak membagi hadiah kemenangannya dan maju hingga ke meja hijau dan pengadilan memutuskan Lopes harus membagi kemenangannya kepada rekan-rekannya.

11. Hung Nguyen
Hung Nguyen adalah seorang mekanik di California yang juga memenangkan undian lotere sebesar 1 juta dollar, namun sayangnya Hung kehilangan tiket itu dan tidak dapat mengambil hadiahnya. Pemenang harus mengambil hadiahnya kurang dari 180 hari namun Hung tetap tidak dapat menemukan tiket undian yang sudah dimenangkannya. 180 hari telah lewat dan uang kemenangannya di sumbangkan ke sekolah umum California.

12. Michael Linskey

Pada tahun 1991 Michael membeli tiket undian lotere dari South Boston Liquor Mart dan memenangkannya beberapa hari kemudian. Michael memenangkan undian sebesar 14 juta dollar, sayangnya ada toko minuman keras dimiliki oleh seorang mafia mendengar hal itu dan mengunjungi Michael dalam hal pribadi agar Michael bisa bertahan hidup lebih lama, akhirnya Michael menyatakan dia berbagi kemenangannya dengan si mafia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar