Jumat, 15 April 2016

10 Permintaan Makanan Terakhir Terpidana Mati

Semua hukum memperbolehkan terpidana mati akan permintaan terakhirnya sebelum menjalankan eksekusi matinya. Setelah menerima permintaan makanan terakhirnya si narapidana mati segera di eksekusi..
Berikut permintaan terakhir dari para eksekusi mati..


1.  Peter Kurten
Peter Kürten adalah pembunuh berantai asal Jerman yang oleh media dijuluki sebagai Vampir dari Düsseldorf. Dia melakukan kejahatan seksual, penyerangan, dan pembunuhan pada anak-anak dan dewasa. Permintaan makanan terakhir dia adalah Wiener schnitzel (sejenis makanan di kawasan Jerman dan Austria. Makanan ini adalah sepotong daging tipis yang digoreng dengan tepung roti), Kentang goreng dan Anggur putih.

2. Timothy Mcveigh

Timothy Mcveigh dieksekusi mati dengan suntikan mematikan setelah membunuh 168 orang dan melukai lebih dari 680 orang selama pengeboman di Oklahoma. Sebelum di eksekusi mati pada tanggal 11 juni 2011 di Indiana, makanan terakhir yang dia minta adalah Dua liter es krim coklat mint chip.

3. Philip Ray Workman 
Philip Ray Workman lahir 1 juni 1953 dan dieksekusi mati di Tennessee pada 9 Mei 2007. Ia dinyatakan bersalah pada tahun 1982 atas pembunuhan seorang perwira polisi menyusul perampokan restoran Wendy di Memphis, Tennesse, dan dia dijatuhi dengan hukuman sutikan mematikan. Permintaan terakhir dia adalah memesan Vegetarian pizza besar untuk orang tunawisma.

4. Jonathan Nobles

Pada tahun 1986 Nobles dinyatakan bersalah atas pembunuhan terhadap dua wanita. Sebelum di eksekusi Noble melakukan perubahan dengan menerima dirinya sebagai seorang kristiani. Noble di eksekusi dengan suntikan mematikan dan permintaan terakhir dia adalah Ekaristi (Perjamuan kudus denagn roti dan anggur).

5. James Edward Smith
Smith terlibat dalam perampokan, dia menembak seorang pria. Smith dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman mati. Dia ditanya untuk makanan terakhirnya tetapi dia menjawab sebongkah kotoran.

6. Robbie Lee Gardner
Gardner dinyatakan bersalah pada tahun 1985 dari pembunuhan, tetapi 25 tahun kemudian ketika dia akan dieksekusi dengan regu tembak. Makanan terakhir dari permintaan dia adalah Lobster, steak, es krim vanila, dan pie apel. Ada permintaan yang mengejutkan dari Gardner yaitu permintaan menonton film Peter Jackson trilogi series the lord of the ring.

7. Ricky Ray Rector
8. Miguel Richardson
Pada tahun 1980 Richardson dituduh membunuh dua penjaga keamanan. Dia diadili dan dihukum karena penembakan fatal dan dihukum akan dieksekusi di negara bagian Texas. Permintaan terakhir dia adalah sebuah kue ulang tahun dengan tujuh buah lilin merah muda dengan dihiasi tanggal ketika dia menikah. Dia juga meminta banyak buah dan salad dengan saus Thousand Island.

9.  Delbert Teague Junior
Delbert Teague Junior dijuluki oleh jaksa persidangan sebagai "one man slaugterhouse", membunuh Kevin Allen yang pada saat itu berusia 21, Allen adalah satu dari tiga pria yang ditembak dikepala dengan pistol kaliber 22. Makanan terkahir dia adalah hanya Cheeseburger.

10. Gerald Mitchell
Mitchell dinyatakan bersalah karena membunuh dua orang selama perampokan, dia dieksekusi di tahun 2011 di negara bagian Texas pada usianya yang masih muda yaitu 17 tahun. Permintaan terakhir dia adalah permen Jolly Rancher.

 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar