Selasa, 19 April 2016

10 Penampakan Google Street View

Google Street View memang sangat unik sehingga membuat kita selalu penasaran apa sih yang tertangkap oleh Google, padahal guna dari Google Street adalah seperti peta dengan tampilan jalanan. Ini beberapa gambar yang berhasil ditangkap oleh Google Street View.

 1. Topeng Burung
 Sekelompok orang dengan topeng kepala burung yang ditangkap oleh Google car di Tokyo, mereka adalah penulis humor website daily portal z.

Sekelompk anak remaja dimana salah satunya sedang memegang senjata dirumah sekitar Detroit. beberapa bulan sebelumnya ditemukan mayat berumur 1 tahun di closet rumah itu.

custom design

 
3. Anak bayi
Seorang anak bayi dengan seorang diri berjalan disebuah dekat toko Gucci, tanpa orang tua juga tanpa seseorang disana di suatu daerah Taiwan.
4. Top Gear
Top Gear STIG (karakter pemotor dari inggris untuk acara top gear televisi) sedang berdiri di dekat sungai Ness, Skotlandia. Kemunculan dia disana adalah sedang mempromosikan sebuah buku "where's stig?"
5. Topeng gas
Seorang pria memakai topeng gas dan bersembunyi di hutan Meksiko. Penampakan itu ditangkap oleh Google car sedang merangkak diantara perpohonan pada tahun 2012.
6. Pria tanpa busana
Seorang pria tanpa busana sedang keluar dari bagasi mobil Mercedes di Jerman. gambar ini tertangkap seminggu sebelumnya setelah muncul di Google Street dan dari pihak Google lalu menghapuskannya.
7. Waldo
Di tahun 2009 Waldo ditemukan di jalanan Putney, London. Kompetisi untuk menemukan Waldo di umumkan di tahun 2009 untuk memperingati peluncuran Google Street View.
8. Penguin
Mainan berbentuk pinguin yang ditarik di belakang sepeda. Mungkin sebenarnya boneka penguin itu hanya untuk menjaga keseimbangan dari sepeda itu.
9. Penjual narkoba
Google Street View mengambil gambar seseorang penjual narkoba di Brooklyn. Ditemukan dengan heroin, marijuana dan obat paraphernalia. Mereka akhirnya tertangkap.
10. Psk
Seorang Psk bersama kliennya tertangkap oleh kamera Google Street View di sebuah gang Manchester, England. Gambar ini akhirnya di hapus pada tahun 2013 setelah menerima banyak kritikan ke pihak Google.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar