Sabtu, 09 April 2016

12 Senjata Rakitan dalam Penjara

Banyak penjara-penjara yang didalamnya diberi fasilitas seperti pekerjaan pabrik las atau pertukangan, dan para narapidana yang bekerja mengambil kesempatan untuk membuat senjata-senjata rakitan untuk menakutin musuh antar sel ataupun untuk berniat kabur dari penjara.

1. Sisir Bersilet
 Dengan menggunakan sisir plastik biasa dan empat buah silet dari alat cukur dimasukan kesela-sela sisir terikat dengan tali sepatu dan kawat tembaga.

2. Pisau kaca
Ini adalah pisau yang terbuat dari pecahan kaca batako yang panjang dan runcing, gagangnya terbuat dari solatip yang digulung agar menjadi pegangan.

3. Sarung Tangan Berduri
Sarung tangan ini terbuar dari 2 sarung tangan dimana sarung tangan kecil di dalam sarung tangan yang lebih besar, diantara sarung tangan yang besar dan kecil di beri paku payung dari jok yang diasah runcing dan di jahit didalamnya.

4. Pisau dua sisi
Pisau ini terbuat dari batang kayu yang disematkan silet cukur di kedua sisi, enam mata pisau cukur dan sisi lain diisi dengan 5 mata pisau. Semua dibungkus bersamaan dan diikat bersamaan hingga menjadi pisau dengan dua sisi.

5. Pistol Pipa
Pistol ini mempunyai 4 pipa selongsong, dan masing-masing dapat diputar ketempat selongsong untuk di picu, diperkirakan terbuat dari pipa-pipa bekas.

6. Pistol Besi 
Pitol ini dibuat di bengkel pengelasan yang terbuat dari dua tabung yang disusun keatas dan yang atas tabung besinya lebih besar dan panjang, sedangkan pegangan tangan juga terbuat dari plat besi. Peluru dari pistol rakitan itu pun terbuat dari logam besi bulat yang kecil.

7. Shotgun
Senjata ini sangat unik yang pernah dibuat di dalam penjara. Shotgun ini menggunakan listrik yang dapat di charge dan juga untuk menyalakan bubuk untuk menembakan peluru. Digunakan untuk menembak melalui kaca dan untuk melarikan diri disebuah penjara di Jerman.

8. Mace
Senjata mace ini ditemukan di sebuah penjara di Jerman tetapi narapidana yang membuatnya tidak pernah terindentifikasi. Senjata ini terbuat dari besi logam panjang yang ujungnya di las beberapa paku.

9. Pisau Kayu Salib
Senjata ini paling fasion diantara senjata yang ditemukan dalam penjara. Kayu salib ini berisi pisau.  Pisau ini terbuat dari lapisan kayu yang sangat rapi dan berbentuk kayu salib.

10. Sikat Gigi
Senjata ini sangat mudah dalam pembuatannya, hanya melelehkan bagian kepala sikat gigi sambil menanamkan mata pisau cukur kedalamnya.




11. Kepalan Kain Berduri
Senjata ini terbuat dari alat parut berduri dimana pegangan tangannya di bungkus dengan kain dan diikat dengan benang.

12. Panah Crossbow
Pembuatan dan perakitan senjata ini paling rumit diantara senjata lain yang ditemukan didalam penjara. Senjata ini terbuat dari beberapa batang sikat gigi, pipa besi sebagai gagangnya dan tali panah. Panah ini dites dan menghasilkan hal yang luar biasa bila terkena seseorang







Tidak ada komentar:

Posting Komentar