Minggu, 06 Maret 2016

14 Foto-foto Tua Peserta Sirkus Unik


Pada pertengahan tahun diabad 16 acara sirkus yang unik atau menyeramkan yang juga disebut Freak Show sangat populer di Inggris. Biasanya orang-orang yang datang ke sirkus sangat mengharapkan sesuatu yang lucu atau yang indah-indah.
Berbeda dengan sirkus Freak Show ini, orang-orang sangat antusias ingin melihat sesuatu yang aneh bahkan mungkin banyak yang tidak percaya bila tidak melihatnya secara langsung

Foto-foto tua ini adalah tampilan dari para manusia pekerja sirkus yang sangat unik yang mungkin juga agak menyeramkan..

1. Bayi yang tumbuh menempel di perut seorang perempuan abad 19-an

 2. The Rajah dengan wajah ke-duanya

3. Wanita berkaki 4 ini bernama Josephene Myrtle Corbin lahir di Lincoln, Tenessee tahun 1868. Dia dapat menggerakkan kaki kecilnya tetapi tidak dapat digunakan untuk berjalan.

4. Guadalupe dan Josephine Hinojosa si kembar dari Kuba 1914.

5. Miss Rosina dan Mignon si manusia pinguin

6. Stephan Bibrowsky (1890-1932) dikenal sebagai Lionel si Manusia Macan yang pernah mengisi acara untuk Barnum &  Bailey's Circus.

7. 1870 Ella Harper yang dijuluki si Manusia Unta.

8. AloisiaWagner alias Rosa Violetta lahir tanpa tangan dan kaki. Ketika berumur 15 tahun dia mulai bekerja di acara-acara seperti sirkus. Pada tahun 1924 ketika dia berumur 17 tahun berpindah tempat ke Amerika dan bekerja di Ringling Brothers dan Dreamland sirkus. Walaupun tidak memiliki tangan dan kaki Rosa dapat mengerjakan sesuatu seperti menyisir rambutnya sendiri, memakai baju, menyulam bahkan menjahit.

9. Francesco Lentini manusia berkaki tiga ini lahir pada tahun 1889 di Rosolini provinsi Sirocusa, Sicily.

10. Tengkorak seorang anak dengan tengkorak kembarannya yang persis menempel diatas tenkorak kepala. Tengkorak ini ada di Hunterian Museum London. Tengkorak kepala kembar ini dikirimkan kepada John Hunter pada tahun 1780-an dari Bengal, India.

11. Pasqual Penon lahir di mexico tahun 1862 lahir dengan  kepala kembar yang persis menempel di atas kepalanya.

12. Lobster Boy,, Mungkin karena jari-jari tangganya yang besar dan memanjang sehingga orang ini diberi julukan manusia lobster..

13. Dick Trikle bersama dengan kedua anaknya yg unik. Tidak hanya anak-anaknya yang unik tetapi nama masing-masing anak dari Dick Trikle ini pun sangat unik, yaitu Beatle Juice the 1st dan Beatle Juice the 2nd. German

14. Jean Libbera alias " The Double-Bodied Man" yang artinya manusia yang mempunyai 2 tubuh. Tubuh lain yang menempel di daerah perut itu adalah saudara kembarnya yang di beri nama Jaques Libbera. Jean Libbera lahir di Roma dan mempunyai 4 orang anak yang normal dari hasil nikahnya. Jean Libbera lahir dan meninggal 1884-1936.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar