Sabtu, 05 Maret 2016

12 Ide Cemerlang Yang Membuat Hidup Lebih Mudah

Hidup ini memang memerlukan sesuatu ide-ide yang menarik juga bisa membuat sesuatu hidup kita menjadi lebih mudah. Apa sajakah itu?..

1. Lampu Pemberitahuan Parkir Mobil

Parkir mobil bisa sangat menyebalkan bila tidak mendapat tempat untuk memarkirkan mobil kita..Tapi dengan ide cemerlang, langit-langit diatas parkir mobil terdapat lampu-lampu yang dapat memberitahukan parkir mana yang sedang terisi atau yang kosong.. Hanya dengan melihat warna lampu yang menyala diatas tempat parkir mobil, kita bisa melihatnya dari jarak jauh mana yang tempat parkir yang kosong. Lampu MERAH yang menyala berarti tempat parkir sudah terisi sedangkan HIJAU adalah tempat parkir yang masih kosong...Maka dari jauh kita sudah dapat melihat dimana ada tempat parkir yang kosong..

2. Mug Anti Tetes
Mug anti tetes??!!... hahaha.. Bagian bawah dari mug ini terdapat sela yang dapat menaha atau menyerah tetesan-tetesan air, teh atau kopi yang sedang kita minum, begitu ada tetesan yang hendak turun tidak akan jatuh ke meja apalagi kalau anda minumnya diatas dokumen penting, karena tetesan itu akan segera terserap masuk kedalam sela-sela itu...

3. One Puck


One Puck atau satu kepingan adalah alat yang sangat kita perlu saat ini,, karena alat ini bisa mengisi baterai telepon gengam anda sambil minum minuman hangat atau panas,, Bagaimana bisa?.. Ternyata alat yang dinamakan One Puck ini adalah alat penerima panas yang energi panasnya diubah ke listrik. Jadi ketika anda minum minuman panas taruh minuman panah itu diatas alat One Puck panas yang diterima dapat di salurkan ke telepon gengam anda.. catat.. alat ini juga bisa menerima energi dari minuman yang dingin loh...

4. Baterai USB Rechargeable

Ini mungkin ide yang bagus, biasanya kita mencharge baterai mengunakan alat portable yang berisikan 4 hingga 6 baterai. Nah yang satu ini beda, didalam baterai ini di desain seperti USB sehingga tidak lagi mencharge menggunakan charger portable melainkan tinggal colok di port USB di CPU atau Laptop anda..

5. Charger Tenaga Surya
Ini adalah alat yang mungkin sangat kita butuhkan.. alat ini dapat menerima energi dari tenaga surya,, Cukup tempelkan alat ini ke jendela dimana matahari sedang terang..

6. Scribble Pen



Buang semua pencil warna anda karena pen yang satu ini sangat ajaib.. Pen ini mempunyai warna hingga ratusan warna atau mungkin jutaan.. Pulpen ini mempunyai alat penyimpanan internal memori untuk mengenal warna. Hanya dengan bantuan alat scan yang ada diujung belakang pen ini maka warna bisa discan langsung pada benda yang kita inginkan jenis warnanya..

7. Faucet Thermometer
Faucet Thermometer atau keran termometer adalah suatu alat yang bisa kita pasangkan ke keran air.. Alat ini dapat mendeteksi suhu yang keluar dari keran. Bila anda hendak mandi dengan air panas anda dapat melihat berapa besar suhu yang tertera di alat ini, jadi kita tak akan terasa terpanggang karena panasnya air. Berguna juga loh umtuk anak-anak kecil kita yang masih kecil.. Kasihan khan klo kepanasan,,,

8. Food Sniffer

Food Sniffer.. Alat ini seperti anjing yang dapat mengendus, sebenarnya bukan mengendus tetapi alat ini dapat mendeteksi suatu kadar makanan yaitu berapa segarnya suatu makanan atau tak sehatnya suatu makanan.. Hasil Alat scan yang di scan di permukaan makanan akan muncul di smartphone. Jadi kita bisa tahu mana makanan yang masih fresh atau tidak..

9. Trakdot


Bagi yang suka berpergian keluar kota atau keluar negeri, nah.. Ini alat yang sangat anda perlukan.. Alat ini dinamakan Trakdot karena alat ini bisa menemukan koper anda sewaktu dibandara. Alat ini dapat mendeteksi koper anda yang sudah dimasukan alat traker ke koper anda sehingga dengan alat bantuan yang lain bisa dengan cepat mendeteksi dimana koper anda berada..

10. Cover Blubber
Alat ini sangat membantu untuk ibu rumah tangga.. Alat ini dinamakan cover blubber karena alat ini bisa mengcover semua apapun bentuknya seperti buah melon yang dipotong separuh, sebagai pengganti tutup toples dll. Alat ini sangat fleksibel untuk mengikuti bentuk apa saja, terbuat dari karet yang sangat lentur..

11. IQ Alarm Clock

IQ Alarm clock ini tidak akan membuat anda terlambat ke sekolah atau kekantor. Karena ketika jam alarm ini berbunyi, jam ini akan menampilkan 3 jawaban dan semua jawaban harus dijawab dengan benar, jika tidak alarm akan selalu berbunyi.. Lagipula lumayan juga bila tiap pagi harus asah otak,, Selamat bangun pagi!!

12. Biolite Campstove

Biolite Campstove ini cocok untuk anda yang suka berpertualangan ke gunung dan camping. Kompor canggih ini dilengkapi oleh penangkap energi panas yang dapat diubah menjadi USB port, sehingga anda bisa sambil men-charge Handphone, kamera atau laptop anda sambil memanggang.. Asik bukan...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar