Jumat, 11 Maret 2011

Rokok Cerutu Harga Selangit

 http://www.veryicon.com/icon/png/Brands/Lucky%20Strike/Lucky%20Strike%20Lights%20Logo.pngPada tahun 2006 Lucky Strike pernah memproduksi hanya satu bungkus rokok yang dibungkus dengan lapisan emas putih 18 karat dengan sebuah intan dan sebuah batu delima (rubi). Rokok berlapis emas putih ini sering dipamerkan di berbagai Bandar udara di eropa sepanjang tahun 2006 dengan harga $100.000 dengan fungsional meningkatkan nama Lucky Strike


Cerutu termahal:
1) Gurkha Black Dragon, Price: $1,150.00
 

Kisah Black Dragon dimulai pada 2006 ketika menghantam pasar dengan harga yang lumayan sebesar $ 1,150.00 per cerutu, cerutu paling mahal yang pernah dibuat. Hanya 5 kotak  dari 100 cerutu diproduksi membuat cerutu ini sangat-sangat terbatas. Campuran termasuk tembakau yang sangat tua dan langka yang dikumpulkan dari seluruh penjuru dunia. Untuk membuat Black Dragon lebih mudah diakses untuk para penggemar cerutu di seluruh dunia, versi terbaru ini dirilis pada tahun 2007.

2) Gurkha His Majesty's Reserve, Price: $750.00
 
Selama bertahun-tahun, Gurkha telah dikenal sebagai "Rolls Royce" industri cerutu. Reputasinya berasal dari campuran unik dari tangan tembakau yang jarang dibuat oleh rollers terkemuka di dunia. Majesty's Reserve tidak terkecuali, dibuat dari cognac yang paling mahal dan tembakau premium. HMR dimulai dengan pembungkus Dominika langka berusia yang mencakup rahasia campuran tembakau filler dari seluruh dunia. Setelah cerutu yang digulung, mereka kemudian mengalami proses infus unik yang melibatkan seluruh botol Cognac Louis XIII. Proses infus ini sangat unik karena tidak mengambil dari rasa tembakau daun tua, melainkan melengkapi mereka dalam mode grand.

3) Cohiba Behike, Price: $470.00
Akhirnya, salah satu rahasia terbesar Cohiba terungkap. Behike dari Cohiba, diambil dari nama dokter Suku Taino untuk memperingati 40 tahun merek Kuba.
Cerutu ini datang dengan Bleu Elie dirancang humidor, dibuat dengan bahan-bahan dekorasi terbaik di dunia;
Galuchat, black ebony, mother of pearl, sycamore, cedar and ox bone. Humidor ini juga akan dipersonalisasi dengan jumlah, jumlah cerutu dan nama pemilik. Hanya 100 humidors, dengan masing-masing 40 cerutu akan dijual atas perintah eksklusif distributor Habanos untuk harga € 15000 masing-masing, bercincin ganda dan nomor 1-4000. Itulah sebabnya tanaman terbaik Vuelto Abajo dan petani dipilih dan diproduksi oleh Norma Fernandez.
Pengukuran cerutu adalah ring 52 gauge dengan panjang 192 mm (kombinasi sempurna dari Siglo VI dan Lancero masing-masing)


4) Arturo Fuente Opus X "A", Price: $79.00
 
The XA Opus merupakan salah satu cerutu paling langka dan paling mahal di dunia dengan harga per cerutunya.
Ini konsisten menerima peringkat tertinggi dari publikasi industri dan terus menjadi puncak cerutu halus. Hampir mustahil untuk menemukan cerutu ini secara luas yang dianggap sebagai "terbaik dari yang terbaik." Cerutu ini penuh aroma dalam ukuran masing-masing jelas berbeda, tetapi karakteristik masing-masing memiliki kesamaan dekat rasa yang sempurna dan kualitas. Cerutu ini disebut oleh pecinta sebagai "an expensive addiction" .

5) Fuente Don Arturo AnniverXario, Price: $78.00

6) Arturo Fuente Opus X BBMF, Price: $55.00
Jika Anda bertanya 100 perokok cerutu maka 10 dari mereka suatu hari nanti akan suka merokok, kemungkinan adalah bahwa Fuente "Big Bad Mother F * cker" akan berada di beberapa dari daftar. Cerutu ini memiliki tampilan ikon yang membuat sulit untuk dilupakan.


7) Louixs, Price: $50.00 

Goldwin Tobacco telah meluncurkan cerutu mewah, Louixs Rosados​​, masing-masing satu oleh tobacconists generasi kelima, kemudian dikemas dalam sebuah band foil emas ganda tepat bergambar istana Raja Louis XIV Perancis.Lima tahun dalam pembangunan, dan tumbuh jauh di Nikaragua, cerutu Louixs enam inci, cerutu 60-gauge yang memberikan asap pedas yang berlangsung sekitar satu jam. Produksi terbatas untuk 800 kotak per bulan.


8) Stradivarius Cigar, Price: $34.70  
A super premium Dominika, Stradivarius fitur 15 tahun yang luar biasa Connecticut wrapper naungan yang menghasilkan aroma ringan dan juga halus. Dikenal untuk membuat alat-alat musik terbaik di dunia, Stradivarius sekarang membuat musik indah dari jenis lain. Stradivarius adalah debut di perdagangan cerutu 2007 menunjukkan musim panas lalu. Dibuat di Republik Dominika. Stradivarius yang harmonis seimbang dengan bahan pengikat biji Havana.

9) Cohiba Esplendido, Price: $34.00  




10) Padron Serie 1926 80 Years, Price: $30.00  
 
Cerutu ini dikembangkan dalam rangka memperingati Jose O. Padron 's Birthday 75. Pengembangan baris ini adalah untuk menghormati hidupnya kerja di industri tembakau dengan menciptakan sebuah cerutu yang menangkap beberapa karakteristik favoritnya dengan keseimbangan dan rasa. 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar