Selasa, 03 Mei 2016

Seni Pahat Mata Pensil

"Saya tinggal di kota Ufa di Rusia . Aku lahir di keluarga seniman dan melanjutkan tradisi keluarga. Saya membuat patung grafit pertama saya hanya awal tahun ini . Aku mengukir karakter terkenal : Batman dan Darth Vader. Saya juga membuat salinan mikro lukisan terkenal di biji labu, bunga matahari dan beras. Tapi kebanyakan dari semua aku bekerja dengan media pensil . Bagi saya itu seperti meditasi dan tantangan untuk membuat patung mikro. Hal ini memang sangat rapuh dan kecil tapi inilah yang paling menyemagati saya . Saya menggunakan pisau kerajinan dan kaca pembesar untuk mengukir patung saya." Itulah kata seniman yang dapat mengukir apapun dengan media mata pensil yang sangat kecil dan rapuh.



























source : boredpanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar