Selasa, 08 Maret 2011

10 Lantai Menakjubkan Yang Pernah Dibuat

Sebagian besar lantai hanya terlihat seperti biasa dan mungkin tak menarik. Namun berikut ini adalah  lantai lantai yang indah yang bertujuan untuk membuat anda terasa nyaman dan selalu menatap ke bawah. Pilih lantai mana yang anda suka untuk favorit anda


1.Lantai bersusunkan Puzzle

jig saw floor 1

Jika Anda bingung lantai jenis apa yang akan  anda masukkan ke dalam rumah anda atau mungkin hanya sebuah tempat khusus, maka anda mungkin ingin mencoba  konsep lantai seperti teka-teki puzzle yang inovatif dan kreatif dari Prowood Flooring. Lantai bermotif Puzzle ini sangat sesuai untuk ruang bermain anak atau bahkan home theater.

2.Lift Tanpa Lantai

Elevator with no floor 2

Sebuah Lift tanpa lantai? Bagaimana memakainya bila sebuah lift tanpa lantai?. Jangan takut!! Lift ini memang seperti terlihat tak berlantai dan sebenarnya hanya karya seni yang dirancang untuk mendapatkan reaksi orang-orang.Ini bisa memulai awal percakapan yang bagus. Lift inicukup berhasil untuk memicu lebih dari satu percakapan tentang lift itu dan juga menyebabkan banyak lelucon yang baik dan yang buruk bagi yang takut ketinggian.

3.Lantai Setuh Sensitif

Pressure Sensitive Floor 3

Tekanan lantai sensitif mungkin tampak mustahil, tetapi lantai ini memang ada dan dapat berubah warna saat kita berjalan di atas atau disentuh. Lantai ini akan membuat anak-anak dari segala usia dan ukuran akan menyukainya dan akan menemukan daya menarik untuk bermain dengan lanti ini, bahkan setiap hari.

4.Lantai Parket Berwarna

Colored Parquet Flooring 4

Mungkin anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak bisa memutuskan warna ketika memilih warna dinding, warna karpet dan warna lantai. Jika hal ini menggambarkan Anda, maka Anda mungkin hanya cocok dengan lantai parket berwarna. Jika Anda memiliki ruangan atau area di rumah Anda yang membutuhkan banyak warna, dengan menemukan penawaran yang lebih kaya warna dari ini dinding-dinding ke-lantai papan berwarna yang kaya nuansa hijau, merah dan biru yang ditemukan di lantai ini membuat anda menjadi obrolan yang hebat bagi tetangga-tetangga anda

5.Lantai Beton

Concrete Floor 5

Ketika Anda mendengar "lantai beton," Anda mungkin berpikir bahwa terdengar seperti resep untuk lantai yang cukup membosankan. Namun, lantai beton ini dibuat berkat sebuah perusahaan berbasis di San Francisco disebut Transparan House. Dengan desain seperti ini, tamu-tamu Anda akan benar-benar terpikat.

6.Finsbury Avenue Square

Finsbury Avenue Square 6

Lampu di lantai di Finsbury Avenue Square di desain sangat futuristik dan hampir dunia lain melihat ke lingkungan ini. Ini adalah salah satu lantai yang paling asik bilang datang pada malam hari. Bagi mereka yang mencari tempat nongkrong atau hang out sebentar, tempat inilah yang paling bagus.

7. Lantai ilusi

Optical Illusion Floor 7

Mata Anda tidak bermain trik pada mata Anda. Lantai ini telah dirancang untuk menciptakan tampilan 3D yang sangat efektif. Ilusi optik yang sangat menyenangkan karena desain lantai ini cukup menantang otak kita dengan cara yang biasanya kita tidak alami. Bahkan di dalam dunia keajaiban elektronik, ilusi optik masih bisa menarik perhatian kita. Salah satu cara terbaik untuk menikmati ilusi optik semacam ini adalah dengan memahami sudut pandang yang kita pandang. Hanya saja jangan menatap terlalu lama, atau Anda mungkin  mulai menjadi sedikit pusing.

8. Lantai Salami

Salami Floor 8

Ini adalah lantai yang mungkin membuat Anda bertanya, "Apa sebenarnya yang sedang terjadi di Belgia sih?" Seniman Belgia Wim Delvoye membuat lantai ini dari salami yang menyerupai marmer. Jadi desain salami yang seperti karpet sulam ini tak akan hancur karena desain lantai ini memang terbuat dari marmer.

9. Lantai Tembus Pandang

Sears Glass Floor 9

Walaupun mungkin ada gedung-gedung tinggi bermunculan di seluruh dunia hari ini, tetapi ada yang unik di Menara Sears di Chicago. Salah satu alasan yang dibilang unik ini Chicago skyline populer karena lantainya yang tembus pandang hingga anda dapat melihat gedung-gedung dibawah anda. Tidak banyak tempat di seluruh dunia dimana orang bisa mendapatkan sekilas tentang sebuah kota utama dunia dari lantai 100 sambil melihat ke bawah!

10. Lantai Berlapis Koin Logam

Copper Coin Floor 10

Anda mungkin pusing dengan banyaknya uang logam yang terkumpul banyak disaku anda atau dilemari-lemari anda. Kemudian mungkin anda akan bingung mau diapakan uang logam anda. Hal ini mungkin akan membuat anda berpikir untuk mengumpulkan koin yang lebih banyak lagi. Jika Anda berpergian ke New York City periksa lantai Hotel Standard. Kenapa!!? Karena di Hotel Standart berlantaikan susunan uang logam yang menutupi lantainya



Under weird news  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar