Kamis, 10 Maret 2011

10 Restoran Unik


Restoran Rumah Pohon

Dibangun di sekitar pohon redwood dekat Auckland, Selandia Baru, Restoran rumah pohon ini akan memenuhi semua fantasi Anda tentang kehidupan rumah pohon.  Dirancang oleh Arsitek Pasifik Lingkungan sebagai bagian dari kampanye pemasaran untuk halaman hutan di wilayah itu, Restoran rumah pohon ini tidak hanya terbuka untuk makan malam namun dapat disewakan untuk pihak swasta.


treehouse restaurant

 

Kafe Restoran Kucing

Menu pertama yang akan Anda lihat di CafĂ© Cat Calico di Tokyo tidak ada hubungannya dengan makanan yang akan anda makan, tetapi berhubungan dengan hewan kesayangan anda. Makanan yang tersedia di restoran ini hanya diperuntukan bagi seekor kucing.Anda bisa juga nongkrong dan mengobrol ke sesama penyayang binatang yang datang kerestoran unik ini. 
 cat cafe

 

Restoran di Penjara Pulau Iblis

Pemilik restoran Pulau Iblis di Cina dilaporkan ingin menakut-nakuti orang menjauh dari kehidupan kejahatan dengan menunjukkan mereka bagaimana kasarnya kehidupan penjara melalui restoran bertema penjara. Anda akan diborgol bila akan di antar ke meja makan yang anda pilihi. Setiap meja dikelilingi oleh bar penjara yang sudah berkarat, dan Anda dilayani oleh pelayan dalam seragam bergaris-garis hitam-putih layaknya penjahat-penjahat yang sudah lama tinggal didalam penjara ini.


devil island prison

 

Restoran Es Dubai

Hampir semua di restoran ini terbentuk dan diukir dari es. Yang hebat disini adalah dari yang anda duduk, meja, piring, gelas, semua terbuat dari es. Restoran ini adalah perusahaan yang berbasis di Dubai Group Sharaf sementara masukan teknis berasal dari Iceculture Inc yang berbasis di Kanada , yang dikreditkan dengan membangun es lounge di seluruh dunia.


ice restaurant dubai

 

Restoran Pesawat A380

Restoran dipesawat ini mungkin terdengar biasa, tetapi apakah anda harus membeli tiket pesawat yang mahal dahulu untuk masuk kerestoran ini? Tidak! Anda tak perlu membayarnya untuk masuk kedalam pesawat ini karena ini hanya dekorasi ruangan yang menyerupai badan pesawat A380 yang bertempat di Taipei. Para pelayan pun memakai kostum layaknya seorang pramugari. Jadi jangan takut mual untuk makan di restoran ini karena sudah pasti tak akan tinggal landas..


airbus 380 restaurant

 

Restauran Bawah Laut di Maldives

Beautiful underwater restaurant secured 5 metres below sea level at the Hilton Maldives Resort & Spa in Rangalifinolhu, Maldives. The restaurant has a capacity of 14 people and is encased in transparent acrylic roof offering 270° panoramic view to its customers.
Restoran yang sangat indah bawah laut ini yang berada di kedalaman 5 meter dibawah laut di Hilton Maldives Resort & Spa di Rangalifinolhu, Maladewa. Restoran ini memiliki kapasitas 14 orang dan terlindungi oleh kaca akrilik yang tebal hingga anda pun dapat melihat indahnya laut disekeliling kita dengan sudut  270 ° . 
 
underwater restaurant maldives

 

Sajian di Udara

Tidak semua orang bisa makan makanan sementara menggantung di ketinggian150 meter di atas tanah. Makan malam yang sangat menakutkan ini berada di Belgia, pengunjung yang diikat ke kursi dan diangkat beserta meja makannya hingga setengah tinggi menara BIG BEN..Anda berani?


dinner in the sky

 

Alice in Wonderland

Anda tahu cerita kartun Alice in Wonderland? Seperti cerita yang dibuat oleh Lewis Carrol. Dekorasi ini mirip seperti ceritan kartun ini.  Para coaster sedang bermain kartu, mangkuk kecil makanan ringan yang dihiasi dengan tanda-tanda yang mengatakan 'Eat Me' dan Anda memanggil penyaji Anda dengan bel kuningan kecil. Menu disini memiliki masakan Jepang pada masakan Perancis dan Italia dan berbagai macam makanan pembuka.


alice in wonderland restaurant tokyo

 

Restauran Toilet di Taiwan

Restoran ini sangat unik sekali karena semua peralatan dari tempat duduk hingga mangkuk atau piring yang kita pakai unruk makan menyerupai toilet yang kita temukan sehari-hari didalam rumah  kita.
Tapi apakah anda berani makan es krim yang membentuk seperti kotoran kita diatas piring yang menyerupai toilet ini?


modern toilet restaurant

 

Restoran dengan gaya Rumah Sakit di Latvia

Anda jangan cepat-cepat keluar dari sini bila hanya karena dikira salah masuk ketika anda mulai mencari makanan. Anda tidak salah, karena restoran ini memang bernuansa rumah sakit.
Restoran ini berada di Riga Latvia dan di beri nama "Hospitalis". restoran ini memang benar2 terlihat seperti rumah sakit lengkat dengan para penyaji dengan kostum susternya.
Pernah terpikir seksinya seorang suster?? hmmm....




hospital restaurant latvia








weird news  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar