Selasa, 01 Maret 2011

11 cincin pernikahan yg unik dan menakjubkan

11 cincin pernikahan yg aneh dan menakjubkan by Miss Cellania 




Binary Rings

435binary.jpg

Dengan cincin biner, Anda dapat mengukir pesan kode-kode pilihan yang anda suka sampai dengan 20 karakter. Cincin dapat memuat sampai lima baris kode biner


Decoder Rings

435weddingcryptoring.jpg

Cory Doctorow dari Boing Boing  mendapatkan cincin decoder untuk digunakan sebagai cincin kawin. Yang satu ini memiliki tiga plat berputar yang dapat berbaris untuk memecahkan kode rahasia.

Intertwined Rings

435intertwined.jpg


Cincin yang jalin-menjalin satu sama lain dan cukup simbolis. Cincin ini  tampak bagus bila disatukan, tapi apakah anda tahu senyaman apakah bila dipakai secara terpisah.

Nuts and Bolt Rings

435nutandbolt.jpg

Kiley Granberg dirancang cincin pernikahan dengan bentuk sebagai mur dan baut. Sempurna untuk pasangan yang mempunyai usaha dibidang pembangunan dan konstruksi.
 

Ethernet Rings

435ethernet.jpg


Cincin ini diambil dari ide alat-alat konektivitas. Dengan disain yang sangat simple tetapi unik bila dipakainya.
 

USB Rings

435USB.jpg

Gas Design dan Jennifer Flume telah mengembangkan USB Flash Drive Swarovski Crystal Engagement Ring. Kedua pemakai dapat menghubungkan cincin dan data saham! Cincin ini diciptakan dalam kemitraan dengan perusahaan kristal Swarovski terkenal. hebat bukan!!

Sphere Rings

435sphere.jpg

Ini akan menjadi cincin yang bagus untuk memiliki. Cincin ini bisa berbentuk pola bola yang dibuat oleh acanthusleaf dimodelkan pada pola historis yang memiliki empat cincin engsel pada titik-titik yang berbeda. Update: Laurie Cavanaugh, yang membuat cincin ini, telah mereka tersedia Mad Jeweler’s Workshop.

Remember Rings

434remember.jpg

Cincin yang mengunakan konsep yg sederhana, Remember ring akan mengingatkan peringatan hari jadi pernikahan anda. Sayang sekali cincin ini hanya beridekan konsep dan belum berlaku untuk dijual

Coin Rings

435coin.jpg

Membuat cincin pernikahan Anda sendiri adalah pernyataan individu, dan akan menghemat uang, juga! Anda bisa membuat cincin dari koin, namun perlu diingat bahwa itu adalah ilegal untuk  mata uang AS. Namun, tidak semua koin adalah  mata uang AS bukan!!.

Bone Rings

420bone1.jpg

Apa yang bisa lebih individu daripada DNA Anda sendiri? Para ilmuwan dan seniman telah bekerjasama untuk membuat cincin dari jaringan tulang pemakainya. Jaringan ini diambil dari gigi dan tumbuh pada perancah di laboratorium. Namun, situs perusahaan asli tidak lagi aktif.

Fingerprint Rings

427fingerprint1.jpg

Cincin yang berisikan sidik jari pemakai, Hal ini menjamin bahwa Anda tidak akan melihat orang lain dengan cincin yang persis sama! Cincin Sidik Jari tersedia dalam berbagai gaya. Rings oleh Gerd Rothmann fitur sidik jari yang menyerupai pesona di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar