Rabu, 02 Maret 2011

10 Pekerjaan Paling Asik Di Dunia



1. Bidang medikal Pengetesan Marijuana



Orang-orang ini akan merasakan yang namanya ''high tinggi'' (dalam istilah narkoba) dalam pekerjaannya sebagai pengetesan marijuana, Secara harfiah! "Dengan begitu banyak apotik mariyuana medis bermunculan di negara-negara seperti California, Colorado dan di tempat lain, pekerjaan baru ini terbentuk untuk tinjauan pengecekan dan pengkritikan kualitas marijuana ditempat-tempat ini dan produk mereka," MSNBC reports. Tetapi tidak sembarangan bagi orang2 yang bertugas dibidangnya itu, karena tetap ada hukun bagi pekerjanya jika dengan pembelian dan pemakainan ganja diluar jam tugas. Bagaimana.. asik bukan bisa nge ganja gratis....


2. Bidang Pengetesan Perosotan Kolam



Tommy Lynch memiliki satu pekerjaan yang luar biasa. Lynch adalah "Si Kolam Tester" untuk resort Choice Holiday. Dia memeriksa ketinggian, kecepatan, kuantitas air dan pendaratan perosotan kolam air resort untuk memastikan bahwa "semuanya benar dan benar " untuk wisatawan, MSBNC Report. "Saya punya pekerjaan terbaik di dunia," kata Lynch Daily Mail. Jangan bilang masa kecil kurang bahagia.. Karena ini adalah pekerjaan yang terasik di dunia bagi Lynch,,


3. Bidang Pengetesan Cokelat



Ini adalah pekerjaan yang sangat manis!. Sally McKinnon, yang merupakan pengtester coklat dan manajer pengembangan produk untuk mata rantai Tesco, MSNBC mengatakan bahwa itu "pekerjaan terbaik di dunia.". Siapa yang berani menolak makanan seperti  ini..

 
4. Pembuat Gorengan Kue



Yummy, pekerjaan ini lezat enak dan mengiurkan! Abel Gonzales dari Dallas adalah "penemu makanan goreng" - itu bagaimana dia membuat hidup! Dia datang dengan Fried Cookie Dough, sebuah Fried PB&J dan banyak resep kue-kue  gorengan.Banyak yang menyukai makanan gorengan kue yang membuat hari-hari begitu bersemangat tuk membuatnya...


5. Mayat TV


TV Corpses Are Actors, Too
Jika pekerjaan ideal Anda melibatkan Anda tidak melakukan apa-apa sepanjang hari, Pertimbangkan untuk menjadi seorang mayat di televisi. Anda akan mendapatkan perjalanan kelokasi syuting, mendapatkan makan siang gratis. Dan Anda bisa dibayar hingga $ 200 untuk satu hari itu. Itu bukan seperti pertunjukan buruk bagi orang yang hanya berbaring! 


6. Bir Terster



Bila anda mempunyai pekerjaan seperti ini  Anda akan lebih sering merasakan hangat daripada kebanyakan dari kita. Alasannya: Tidak seperti tasters anggur, sebagai seorang bir taster benar-benar bisa meminum bir dari pengalaman-pengalamannya. Mari bersulang untuk itu!

 
7. Video game tester




Bila anda menyukai permainan video game, mungkin ini adalah pekerjaan yang cocok untuk anda. Video game tester bermain terus dan terus lagi untuk memastikan kualitas, cek suatu yang kemungkinan kegagalan.
Jelas ini pekerjaan yang paling asik karena anda seperti sedang tidak bekerja atau terlihat seperti seorang pengangguran karena hanya terlihat bermain video game setiap hari.

8. Pengetesan Tempat Tidur Mewah



"Oke, Pekerjaan ini tidak berlangsung selamanya, tapi jelas terdengar sangat menyenangkan selama berlangsung. Pada bulan Agustus 2009, Roisin Madigan, seorang mahasiswa dari Birmingham, Inggris, mendapat bayaran sekitar $ 1.600 hingga menghabiskan sebulan mencoba tempat tidur top-of-the-line dan kasur mulai harga dari $ 8.000 hingga $ 43.500, "laporan MSNBC.

 

9.Blogger Traveler


  
Pasangan yang suka bepergian dan menulis akan mencintai pekerjaan ini. Pejabat pariwisata Thailand baru-baru ini diiklankan bagi pasangan yang ingin melakukan perjalanan ke Thailand dan blog tentang Thailand. "Lima pasangan yang menjadi pemenang akan diberikan gratis semua biaya perjalanan mereka , dan pasangan yang melakukan pekerjaan online paling menonjol saat di Thailand akan memenangkan $ 10.000, kamera video dan BlackBerry," kata MSNBC.


10. Pengendara Sepeda Di Paris



Cinta bersepeda di Kota Bercahaya?. Anda akan  mencintai pekerjaan ini. "Hanya meminta dua pesepeda muda Google disewa untuk naik ultra-high-tech, sepeda roda tiga melalui ibukota Perancis pada musim panas tahun 2009. Becak mewah mereka dilengkapi dengan sembilan kamera, GPS, komputer dan generator sehingga pengendara sepeda dapat menangkap ribuan foto digital untuk GoogleMaps, "kata MSNBC.
Canggih bukan!!!


Under weird news  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar