Senin, 28 Februari 2011

Suami beristrikan 39 istri, 94 anak dan 33 cucu.

Keluarga terbesar didunia: Suami dengan 39 istri, 94 anak dan 33 cucu.


The full monty: The Ziona family in its entirety with all 181 members


  • Ziona chana hidup dengan semua keluarganya dengan 100 kamar
  • Istri-istrinya bergantian untuk berbagi tempat tidurnya
  • Dibutuhkan 30 ekkor ayam hanya untuk membuat makan malam 

Dia adalah kepala keluarga terbesar di dunia - dan mengatakan ia adalah 'diberkati' memiliki 39 isterinya.
Mereka tinggal di 100 kamar, rumah empat lantai di tengah-tengah perbukitan desa Baktwang di negara bagian India Mizoram.

Total orang di keluarga Ziona berjumlah 181 orang yang menempati rumahnya
You treat this place like a hotel: With 100 rooms the Ziona mansion is the biggest concrete structure in the hilly village of Baktawng


Feeling peckish? The senior ladies of the Chana family show what it takes just to make a meal

Dia bahkan menikahi sepuluh perempuan dalam satu tahun, ketika ia berada di paling produktif, dan menikmati tempat tidur ganda sendiri sementara istri harus membuat hubungannya dengan asrama komunal.

Dia menyimpan para wanita termuda dekat kamar tidurnya dengan anggota keluarga yang lebih tua tidur lebih jauh - dan ada sistem rotasi untuk yang mengunjungi kamar Bapak Chana's.

Rinkmini, salah satu istri Bapak Chana's yang berusia 35 tahun, mengatakan: "Kami tinggal di sekitarnya dan dia adalah orang yang paling penting dalam rumah. Dia adalah orang yang paling tampan di desa.
Dia bilang Mr Chana memperhatikannya pada suatu pagi yang sedang berjalan-jalan di desa 18 tahun yanglalu dan menulis sepucuk surat yang menanyakan untuk menikahinya.



Shared bedroom: A look inside the four-storey mansion, Chhuanthar Run - The House of the New Generation


Huntharnghanki adalah salah satu dari istri Chana mengatakan seluruh keluarganya dapat akrab dan akur  dengan baik. Sistem keluarga dilaporkan berdasarkan 'cinta dan saling menghormati'.
Tuan Chana juga memiliki sekte agama dengan member 400 anggota, ia mengatakan tidak akan berhenti mencari istri yang baru
 "Untuk memperluas sekte saya, saya bersedia untuk pergi jauh bahkan ke Amerika Serikat untuk menikah", katanya.
Salah satu anaknya bersikeras bahwa Mr Chana yang juga sebagai kakeknya juga memiliki banyak istri, menikahi perempuan miskin dari desa agar ia dapat mengurus mereka dalam kesusahan.

dalimunthe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar