Kamis, 19 Mei 2011

Mobil Motor Jenazah Terunik

 Banyak jenis-jenis kendaraan seperti mobil jenazah di seluru dunia.. inilah sebagian dari mobil motor jenazah..


1.Motorcycle-style hearse

Lihatlah bentuk dari mobil jenazah ini.. sebenarnya kendaraan itu bukanlah sebuah mobil tetapi sebuah motor hanya saja disisi motor itu terdapat ruang tuk mengangkut peti jenazah. Lihat dari bentuk motor yang besar biasanya pengguna jasa ini adalah pemakaman dari pengemar otomotif atau geng bermotor. 

2.The first Motorbike Hearse

Kendaraan pengankut jenazah ini dibuat oleh Mike Price dari Selandia Baru, Ini adalah motor Harley Davidson dengan kekuatan mesin sebesar 1.350 cc dengan panjang 4,8 meter dan berat 600kilogram, mempunyai tahapan gigi persneling 5 tahap. Hebatnya dari motor ini adalah tombol hidrolik yang dapat mendorong secara slide 90 derajat keluar dari sisi motornya sehingga petugas pembawa peti mati akan melakukan sisa kelanjutannya. Harga yang dipatok sekitar 440-600 Poundsterling.

 3.Buddhist-style Japanese Hearse

Mobil jenazah yang satu ini sangat kreatif yaitu kendaraan jenazah dari Jepang, Mungkin banyak yang keliru atau salah perkiraan dari mobil jenazah itu karena dari bentuk yang lebih mirip sebuah bangunan kuil daripada peti mati.  

4.Vintage Funeral Cars Of Argentina

Ini adalah sebuah mobil Vintage Cadilac yang atributnya ditempel oleh kayu utuh yang diukir. Mobil jenazah ini sangat classic dan cocok untuk pemakaman oleh para-para kerajaan.


5.Mercedes-Benz E-Class funeral car


Seorang yang bernama Coleman Milne sangat terkenal karena meluncurkan kendaraan jenazah dengan kualitas royalitas yang tinggi. Mobil jenazah ini adalah jenis mobil terkenal yaitu mobil Mercedes Benz.
Hanya orang-orang kaya yang mampu menyewa kendaraan mobil jenazah ini.

6. 1927 Graham Child’s Hearse


Mobil jenazah yang dimiliki oleh Cole Funeral Home dari chelsea, mobil jenazah ini adalah bentuk dari mobil tahun 1927 anak Graham yang bergaya. Tidak semua orang dapat mengunakan mobil jenazah ini.

7.Phil Bissett’s Holy Smoke


Mobil jenazah ini sangat unik dan memiliki nama aneh yaitu Holy Smoke. Mobil dengan 1 tempat duduk dengan kecepatan 100mph diciptakan oleh mantan pengali kuburan bernama Phil Bissett.Bentuk yang seperti peti baja ini mempunyai panjang 7 kaki dengan berat 75 kilogram. Plat nomor mobil ini bertuliskan DIGG yang artinya mengali..

8. Theme Funeral: For Murdered Boss Of “Rebels MC”

Ada seorang bernama Richard Robert yang meninggal, dia adalah sseeorang dari club motorcylce. 
Pada pemakaman Richard Robert diikuti oleh 300 penggendara motor club motorcycle, sepanjang jalan di penuhi oleh motor besar hingga ke sebuah krematorium sebelah utara Canberra. Seorang pemimpin terus memimpim hingga acara pemakaman usai,"upacara seperti ini tidak akan kami lupakan"...

9.Coffin Car Funeral Pipes Scary Hearse


Mirip dengan mobil classic tua kereta jenazah ini di modifikasi dengan tambahnya pipa-pipa,, dulunya mobil jenazah ini di pakai terus hingga abad ke-17



Tidak ada komentar:

Posting Komentar