Kamis, 03 Maret 2011

Tulisan Logo GOOGLE Kreatif Terbaik

Permainan klasik yang sudah lama kita kenal ini. Dengan labirin yang bertuliskan kata GOOGLE didalam permainan PAC-MAN..

the best creative google logos01 The Best Creative <em>Google Logos</em>


Hari Nasional Jordan

Hari Kemerdekaan Jordan 25 Mei dari Inggris 1946 parlemen Transyordania membuat Abdullah I menjadi Yordania raja mereka 1946.
the best creative google logos02 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Hari Bapak (Jerman)

Di Jerman Hari Ayah dirayakan sangat berbeda dari negara lainnya didunia. Yang selalu dirayakan pada Hari Kenaikan (empat puluh hari Kamis setelah Paskah), yang merupakan hari libur federal. Regional, juga disebut hari laki-laki, Monnertag, atau hari gentlemen's, Herrentag.
the best creative google logos03 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Hari Ibu (Amerika Serikat)

Hari Ibu merupakan hari libur tahunan yang mengakui hari kebesaran seorang Ibu, ibu dan obligasi ibu pada umumnya, serta kontribusi positif yang mereka buat terhadap keluarga dan masyarakat atas cinta kasihnya. Di Amerika Serikat dirayakan pada hari Minggu kedua bulan Mei.
the best creative google logos04 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Hari Peringatan Ultah 150 Tahunnya J.M. Barrie

Penulis dan dramawan Skotlandia James M. Barrie (1860-1937), paling dikenal karena karakter Peter Pan, lahir pada tanggal 9 Mei tahun 1860 di Kirriemuir, Angus dan itu ada di Little Red Town bahwa festival Barrie 2010: A Celebration Of Imagination adalah peringatan selama dua minggu dari 07-23 Mei tahun ini.
the best creative google logos05 The Best Creative <em>Google Logos</em>

170th Birthday of Pyotr Ilyich Tchaikovsky

Komposer Rusia dari era Romantic meliputi simfoni, opera, balet, instrumental dan  lagu. Dia menulis beberapa konser musik paling populer dan sandiwara dalam  klasik, termasuk balet Swan Lake, The Sleeping Beauty dan The Nutcracker,  Overture 1812 piano konserto pertamanya, 3 simponi terakhirnya, dan Eugene Onegin opera.
the best creative google logos06 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Patios Cordobeses – (Spanyol yang berarti TERAS)

Pada paruh pertama bulan Mei Tanda 'PATIO (teras)' Anda akan melihatnya di jalan-jalan dan gang-gang, yang berarti bahwa Anda diundang untuk masuk dan melihat hari2 sisa penutupan tahun dari dunia luar. Pada saat ini tahun Patio (teras) adalah yang tercantik  bagi mereka, dan banyak yang dimasukkan dalam sebuah kompetisi tahunan, Concurso de Patios Cordobeses.
the best creative google logos07 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Peringatan 20 Tahun Hubble Space Telescope’s

Teleskop luar angkasa Hubble (HST) adalah teleskop ruang angkasa yang dibawa ke orbit oleh pesawat ruang angkasa pada tahun 1990. Meskipun bukan teleskop ruang angkasa pertama, Hubble adalah salah satu yang terbesar dan paling serbaguna, dan dikenal baik sebagai alat penelitian yang sangat penting dan anugerah untuk astronomi. HST ini dibangun oleh ruang badan NASA Amerika Serikat, dengan kontribusi dari European Space Agency, dan dioperasikan oleh Space Telescope Science Institute.
the best creative google logos08 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Hari Kedaulatan dan hari Anak  (Turki)

Yayasan Parlemen Turki pada tahun 1920, dirayakan dengan serangkaian acara di seluruh Turki dan Republik Turki Siprus Utara.
the best creative google logos09 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Earth Day

Hari Bumi - 22 April - setiap tahun menandai peringatan kelahiran gerakan lingkungan modern pada tahun 1970.the best creative google logos10 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Jan Amos Komensky’s 418th Birthday – (Republik Ceko, Slovakia)

Guru Ceko, pendidik, dan penulis. Ia menjabat sebagai uskup terakhir dari Kesatuan Ikhwan, dan menjadi pengungsi religius dan salah satu juara paling awal pendidikan universal, konsep akhirnya ditetapkan dalam bukunya Didactica Magna. Ia sering dianggap sebagai Bapak Pendidikan Modern.
the best creative google logos12 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Hari St. Patrick’s

Adalah yang paling umum dikenal orang-orang kudus pelindung Irlandia. Ini dimulai sebagai hari libur murni Katolik dan menjadi hari raya resmi di awal abad ke-17. Hal ini secara bertahap menjadi lebih dari sebuah perayaan sekuler budaya Irlandia.
the best creative google logos13 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Hari Pi

Hari Pi dan Pi Hari Aproksimasi dua hari libur resmi diadakan untuk merayakan p konstanta matematika (pi). Pi Day dirayakan pada tanggal 14 Maret, atau bulan / hari sebagai format tanggal 14/03; sejak 3, 1 dan 4 adalah tiga digit paling signifikan dari hal 14 Maret juga merupakan hari ulang tahun Albert Einstein sehingga dua peristiwa ini kadang-kadang dirayakan bersama-sama. Pi Approximation Day diadakan pada tanggal 22 Juli, atau pada hari yang lebih umum / bulan format tanggal sebagai 22 / 7, yang merupakan nilai perkiraan p.i
the best creative google logos14 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Vasaloppet (lintas ski maraton)– (Swedia)

Vasaloppet adalah Lintas Ski Maraton jarak jauh tahunan (90 km). Lintas ski (ski maraton) pada hari Minggu pertama Maret di barat laut Dalarna, Swedia antara desa dan kota Salen Mora. Ini adalah yang tertua, salah satu yang terpanjang, dan dengan mempertimbangkan populer lintas-negara terbesar ras ski di dunia. Dalam lomba ke-80, yang diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2004, beberapa pemain ski yang berjumlah 15.500 berkompetisi di acara utama. Sebanyak lebih dari 40.000 pemain berpartisipasi dalam salah satu dari tujuh berbagai ras yang diadakan pada minggu pertama bulan Maret. Perlombaan dimulai pada tahun 1922 dan terinspirasi oleh lari oleh Raja Gustav Vasa pada tahun 1520. Pemenang lomba pertama adalah Ernst Alm dari Norsk, 22 tahun, yang juga pemenang termuda dari perlombaan.
the best creative google logos15 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Vivaldi’s Birthday

Antonio Lucio Vivaldi (4 Maret 1678 - 28 Juli 1741), dijuluki il Prete Rosso ("Imam Merah") adalah seorang komponis Baroque Italia, imam, dan pemain biola virtuoso, lahir di Venesia. Vivaldi diakui sebagai salah satu komposer Baroque terbesar, dan pengaruhnya pada masa hidupnya tersebar luas di Eropa. Vivaldi dikenal terutama untuk menyusun concerto instrumental, terutama biola, serta karya-karya paduan suara suci dan lebih dari 40 opera. Terbaik yang diketahui bekerjanya adalah serangkaian concerto biola dikenal sebagai The Four Seasons.
the best creative google logos16 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Doodle 4 Google Ireland Winner – (Irlandia)

the best creative google logos17 The Best Creative <em>Google Logos</em>

St. David’s Day – (inggris)

Saint David's Day merupakan hari raya Santo David, santo pelindung Wales, dan jatuh pada tanggal 1 Maret setiap tahun. Tanggal 1 Maret dipilih untuk mengenang kematian Santo Daud pada hari itu yang ke 589, dan telah dirayakan oleh pengikutnya sejak saat itu. Tanggal dinyatakan sebagai hari nasional perayaan di Wales pada abad ke-18.
the best creative google logos18 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Frederic Chopin’s 200th Birthday – (Polandia)

Dalam Polandia Fryderyk Franciszek Chopin (1 Maret 1810 - 17 Oktober 1849) adalah seorang komponis Polandia, pianis virtuoso, dan guru musik, keturunan Perancis-Polandia. Dia adalah salah satu guru besar musik Romantic
the best creative google logos19 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Carnival  (karnaval)– (Brazil)

Karnaval Brasil, dieja dengan benar "Carnaval" dalam bahasa Portugis, adalah festival tahunan di Brasil diselenggarakan empat puluh hari sebelum Paskah. Pada hari-hari tertentu Prapaskah, Roma Katolik dan beberapa orang Kristen tradisional lainnya abstain dari konsumsi daging dan unggas
the best creative google logos20 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Doodle 4 Google New Zealand Winner – (New Zealand)

the best creative google logos21 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Dr. Martin Luther King Jr.’s Day – (US)

Hari Martin Luther King, Jr adalah hari libur federal Amerika Serikat menandai ulang tahun Pendeta Dr Martin Luther King, Jr. Hal ini diamati pada hari Senin ketiga bulan Januari setiap tahun, yaitu sekitar waktu ulang tahun King's, 15 Januari. Raja juru bicara utama untuk aktivisme tanpa kekerasan dalam gerakan hak-hak sipil, yang berhasil memprotes diskriminasi rasial dalam hukum federal dan negara bagian. Ia dibunuh oleh seorang pelarian penjara pada tahun 1968 di balkon sebuah hotel saat ia pergi untuk mendapatkan udara segar sebelum membuat pidato.
the best creative google logos23 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Memperingati Hari Kebudayaan Cina – (cina)

Perayaan dua tahunan budaya Cina akan menyoroti tradisi musik Cina tepat pada waktunya untuk memperingati Tahun Baru Cina.
the best creative google logos24 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Happy New Year – (Global)

the best creative google logos25 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Happy Holidays from Google 2009 (Part 5) – (Global)

the best creative google logos26 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Happy Holidays from Google 2009 (Part 1) – (Global)

the best creative google logos27 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Penemuan batu the Aztec Sun Stone – (Mexico)

Batu kalender Aztec, batu Mexica matahari, atau Batu Matahari (Spanyol: Piedra del Sol), adalah sebuah patung monolitik besar yang digali di Zocalo, alun-alun utama Mexico City, pada tanggal 17 Desember 1790.
the best creative google logos28 The Best Creative <em>Google Logos</em>

E.C. Segar’s Birthday – Popeye

Elzie Crisler Segar (December 8, 1894 – October 13, 1938) adalah kartunis asal amerika, yang juga dikenal sebagai pembuat kartun Popeye,  karakter yang pertama kali muncul di tahun 1929 didalam komiknya Thimble Theatre.

the best creative google logos29 The Best Creative <em>Google Logos</em> 

Penemuan Air Di Bulan Oleh NASA

NASA memberitahukan bahwa dapat menemukan air dibulan, ini adalah lembaran berita terbaik.
the best creative google logos30 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Sesame Street: Cookie Monster

Cookie Monster adalah karakter Muppet fiksi, Ia terkenal karena nafsu rakus terhadap kue dan kata-kata  terkenal dari Cookie Monster adalah: “Me want cookie!”, “Me eat cookie!”, and “Om nom nom nom”
the best creative google logos32 The Best Creative <em>Google Logos</em>

20th Peringati karakter Wallace and Gromit

Wallace dan Gromit adalah karakter utama dalam serangkaian yang terdiri dari empat film animasi pendek Inggris dan sebuah film panjang oleh Nick Taman Aardman Animasi.

the best creative google logos33 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Happy Halloween!

Halloween adalah hari libur tahunan yang diamati pada tanggal 31 Oktober, terutama di Irlandia, Skotlandia, Kanada dan Amerika Serikat. Ia berakar dari festival Samhain Celtic dan hari libur Kristen All Saints 'Day, tetapi saat ini sebagian besar merupakan perayaan sekuler.

the best creative google logos34 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Peringaatan 50 tahun Komik Asterix

the best creative google logos35 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Giuseppe Verdi’s Birthday – (Italy)

Giuseppe Fortunino Francesco Verdi adalah seorang komponis Romantis Italia, terutama opera. Dia adalah salah satu komponis paling berpengaruh abad ke-19. Karya-karyanya sering dilakukan di rumah-rumah opera di seluruh dunia dan, melampaui batas-batas genre, beberapa tema-nya telah lama sejak akar diambil dalam budaya populer - seperti "La donna è mobile" dari Rigoletto, "Va pensiero," ...

the best creative google logos36 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Brazil Wins 2016 Olympics – (Brazil)

the best creative google logos37 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Crop Circles – (Selected Countries)

Crop circles adalah sebuah pola yang selalu dianggap pembuatan polanya yang dibentuk oleh mahluk luar angkasa atau biasa yang dikenal dengan UFO. Pola yang terbentuk seperti mendatarkan tanaman seperti gandum, jagung, lobak, padi

the best creative google logos38 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Hari Pertama Sekolah– (yunani)

the best creative google logos39 The Best Creative <em>Google Logos</em>
  Pemilihan suara– (Jepang)

the best creative google logos40 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Peringati 400 tahun Teleskop Pertama Galileo

Diciptakan oleh Profesor Itali terkenal atas penemuannya bernama Galileo Galilei pada musim semi ditahun 1609 di universitas Made by famous by an Italian professor and experimenter named Galileo Galilei in the summer of 1609 at the University of Padua near Venice.

the best creative google logos41 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Hans Christian Ørsted – (Global)

Hans Christian Ørsted (14 Agustus 1777 - 9 Maret 1851) adalah seorang fisikawan Denmark dan kimia yang paling banyak dikenal untuk menemukan bahwa arus listrik menciptakan medan magnet, merupakan aspek penting dari elektromagnetisme.

the best creative google logos42 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Peringati 40tahun pendaratan di Bulan

Objek buatan manusia pertama yang mencapai permukaan Bulan adalah Uni Soviet Luna 2 misi pada tanggal 13 September 1959.

the best creative google logos43 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Bastille Day – (Perancis)

Bastille Day adalah hari libur nasional Perancis yang dirayakan pada tanggal 14 Juli setiap tahun.

the best creative google logos44 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Birthday of Pablo Neruda

Neruda ini dilakukan dalam berbagai gaya mulai dari puisi cinta yang erotis dibebankan seperti koleksi Dua puluh Puisi Cinta dan Song of Despair, puisi surealis, epos sejarah, dan wawasan terang-terangan politik.

the best creative google logos45 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Birthday of Nikola Tesla

Nikola Tesla (10 Juli 1856-7 January 1943) adalah seorang penemu, insinyur, mekanik dan insinyur listrik. Dia adalah seorang kontributor penting untuk kelahiran listrik komersial, dan terkenal karena banyak perkembangan yang revolusioner dalam bidang elektromagnetisme di akhir abad ke-20 ke-19 dan awal. Paten Tesla dan teoritis bekerja membentuk dasar modern alternating current (AC) sistem tenaga listrik, termasuk sistem polyphase distribusi listrik dan motor AC.

the best creative google logos46 The Best Creative <em>Google Logos</em>
HUT Publikasinya karakter Pinokio-(Italy)

Karakter fiksi yang pertama kali muncul tahun 1881, dalam The Adventures of Pinocchio oleh Carlo Collodi, dan sejak itu muncul di banyak adaptasi cerita dan lain-lain.

the best creative google logos47 The Best Creative <em>Google Logos</em>
Hari Kemerdekaan Amerika

Umumnya dikenal sebagai Empat Juli, adalah hari libur federal di Amerika Serikat memperingati adopsi Deklarasi Kemerdekaan pada tanggal 4 Juli 1776, mendeklarasikan kemerdekaan dari Kerajaan Inggris.
the best creative google logos48 The Best Creative <em>Google Logos</em>

25th Anniversary of Tetris

Permainan susun balok video game puzzle awalnya dirancang dan diprogram oleh Alexey Pajitnov di Uni Soviet. Hal ini dirilis pada tanggal 6 Juni 1984,
the best creative google logos49 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Samuel Morse’s Birthday

Samuel Finley Breese Morse (April 27, 1791 - April 2, 1872) adalah seorang kontributor Amerika penemuan sistem telegraf kawat tunggal berdasarkan telegraf Eropa, penemu kode Morse,.
the best creative google logos50 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Mimar Sinan’s Birthday – (Turki)

Mimar Sinan adalah arsitek kepala dan insinyur Ottoman sipil untuk sultan Suleiman I, Selim II, dan Murad III. Dia bertanggung jawab untuk pembangunan lebih dari tiga ratus struktur utama, dan proyek-proyek yang lebih sederhana lainnya, seperti sekolah Al Quran nya
the best creative google logos52 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Jackson Pollock’s Birthday – Courtesy of the Pollock-Krasner Foundation / ARS, NY – (Global)

Paul Jackson Pollock (28 Januari 1912 - 11 Agustus 1956) adalah seorang pelukis Amerika berpengaruh dan tokoh utama dalam gerakan ekspresionis abstrak
the best creative google logos53 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Happy Halloween! Doodle designed by Wes Craven – (US) 

the best creative google logos54 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Large Hadron Collider – (Global)

The Large Hadron Collider (LHC) adalah terbesar dan tertinggi di dunia-energi akselerator partikel. Diharapkan bahwa hal itu akan menjawab pertanyaan yang paling dasar fisika, memajukan pemahaman umat manusia tentang hukum-hukum terdalam dari alam.
the best creative google logos55 The Best Creative <em>Google Logos</em>

50th Anniversary of Nasa – (US)

the best creative google logos56 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Doodle 4 Google Israel – (Israel)

the best creative google logos57 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Charles Rennie Mackintosh’s Birthday – (UK)

Charles Rennie Mackintosh (7 Juni 1868 - 10 Desember 1928) adalah arsitek, perancang Skotlandia, watercolourist dan pematung. Dia adalah seorang desainer dalam gerakan Seni dan Kerajinan serta eksponen utama Art Nouveau di Inggris. Dia memiliki pengaruh besar pada desain Eropa.
the best creative google logos58 The Best Creative <em>Google Logos</em>

Diego Velazquez’s Birthday – (Global).

Diego Rodríguez de Silva y Velázquez (6 Juni 1599 - 6 Agustus 1660) adalah seorang pelukis Spanyol yang merupakan seniman terkemuka di istana Raja Philip IV.
the best creative google logos59 The Best Creative <em>Google Logos</em>



 weird news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar